• SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN
    POLITEKNIK NEGERI MADIUN
  • Beranda
  • Statistik
  • Layanan
  • Tentang Kami
  • Login
  • Beranda
  • Statistik
  • Layanan
  • Tentang Kami
  • Login

Download

Tentang Kami

Apa itu SIMPEG?
Aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) Politeknik Negeri Madiun adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menunjang proses administrasi kepegawaian di Politeknik Negeri Madiun. SIMPEG bertujuan untuk membuat manajemen sumber daya manusia di Politeknik Negeri Madiun menjadi terintegrasi, terpadu dan reliable dengan cara memberikan potret kondisi kepegawaian terakhir.
Fungsi SIMPEG?
SIMPEG membantu penyebaran berita dari pihak Politeknik Negeri Madiun (Pimpinan) ke Jurusan/Program Studi dan pegawai secara lebih cepat.
Manfaat SIMPEG?
Manfaat SIMPEG antara lain menyimpan data diri secara lengkap, riwayat jabatan dan pangkat. Disamping itu SIMPEG juga dapat menyimpan dokumen-dokumen penting seperti SK CPNS, SK Pangkat, SK Jabatan dll.
Siapa Pengguna SIMPEG?
Pengguna SIMPEG adalah pegawai Politeknik Negeri Madiun yang mempunyai E-mail PNM dan mempunyai account PNM yang diberikan oleh UPT Teknologi Informasi Politeknik Negeri Madiun.

Sub Bagian Umum
Politeknik Negeri Madiun

  • Email: umum@pnm.ac.id
  • Alamat: Jl. Serayu No. 84 Kota Madiun
  • Telp: (0351) 452970 ext 107
  • Fax: (0351) 492960

Program Studi D3

  • Administrasi Bisnis
  • Bahasa Inggris
  • Komputerisasi Akuntansi
  • Akuntansi
  • Teknik Komputer Kontrol
  • Teknik Listrik
  • Mesin Otomotif
  • Teknologi Informasi

Program Studi D4

  • Perkeretaapian

Kelembagaan

  • UPT Teknologi Informasi
  • UPT Perpustakaan
  • UPT Bahasa
  • P3M
  • P4MP
  • SPI

Kemahasiswaan

  • UKM Pers G-PLASMA
  • UKM Fotografi Niknema

Link Lain

  • Politeknik Negeri Madiun
  • Politeknik Se-Indonesia
  • Ditjen Dikti
  • PD-Dikti
  • SIM-LIBTABMAS
  • Sertifikasi Dosen
  • Bidikmisi

© 2015 Version 1.0 | PNM - UPT TI