Aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) Politeknik Negeri Madiun adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menunjang proses administrasi kepegawaian di Politeknik Negeri Madiun. SIMPEG bertujuan untuk membuat manajemen sumber daya manusia di Politeknik Negeri Madiun menjadi terintegrasi, terpadu dan reliable dengan cara memberikan potret kondisi kepegawaian terakhir.
Fungsi SIMPEG?
SIMPEG membantu penyebaran berita dari pihak Politeknik Negeri Madiun (Pimpinan) ke Jurusan/Program Studi dan pegawai secara lebih cepat.
Manfaat SIMPEG?
Manfaat SIMPEG antara lain menyimpan data diri secara lengkap, riwayat jabatan dan pangkat. Disamping itu SIMPEG juga dapat menyimpan dokumen-dokumen penting seperti SK CPNS, SK Pangkat, SK Jabatan dll.
Siapa Pengguna SIMPEG?
Pengguna SIMPEG adalah pegawai Politeknik Negeri Madiun yang mempunyai E-mail PNM dan mempunyai account PNM yang diberikan oleh UPT Teknologi Informasi Politeknik Negeri Madiun.